Lagu Kemesraan Tutup Konser Eru di Jakarta

Sabtu, 07 November 2015 - 22:28 WIB
Lagu Kemesraan Tutup...
Lagu Kemesraan Tutup Konser Eru di Jakarta
A A A
JAKARTA - Eru memang tahu bagaimaan memuaskan para penggemarnya di Indonesia. Tampil selama 2,5 jam, lagu Kemesraan dan Black Glasses menjadi penutup manis di konsernya bertajuk Eru Happening di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (7/11/2015).

Selama konser itu, penyanyi asal Korea Selatan (Korsel) itu membawakan tak kurang dari 20 lagu. Penampilannya pun tambah spesial dengan kehadiran Mighty Mouth dan J-Yo. Eru membuka penampilannya itu dengan lagu I Hate You yang sukses membuat penggemarnya menjerit.

Eru pun menjukkan kualitas penampilan berkelas internasional dengan lagu Move Like Jagger milik Maroon 5, Insomnia dan Set Spring. Lagu-lagu itu membuat para penggemarnya semakin menikmati penampilan Eru.

Bukan namanya Eru jika tidak memberikan penampilan khusus. Eru pun menyanyikan lagu milik Big Bang. Nuansa Big Bang pun hadir ditengah-tengah konser Eru. Serangkain lagu andalan Big Bang seperti lagu Bang Bang Bang, Good Boy, dan Eyes Nose Lips sukses dinyanyikan oleh Eru.

Tidak hanya itu, Eru pun menyanyikan lagu sebagian dari soundtrack drama. Lagu Secret dan Temptation membuat nuansa drama Korea pun ikut hadir di konser itu.

Selain itu, penampilan Mighty Mouth dengan lagu Lalala (Fiesta), Movie Star, dan Bad Boy menggoyang panggung konser. Rapper J-Yo dan penyanyi senior Korsel Tae Jin Ah juga ikut meriahkan konser Eru ini.

Setelah tampil sekitar 2 jam, Eru mengakhiri aksi panggung kali ini. Model utama Lotte Duty Free ini ini menyanyikan lagu Kemesraan yang dipopulerkan Iwan Fals pada era 80an dan soundtrack Hello Drama, yakni Black Glasses.

Di pengujung acara, Eru menyatakan sangat senang bisa kembali konser di Indonesia. "Saya sangat sedih menutup konser. Setelah selesai konser hati-hati pulang. Saya cinta sama kalian," ujar Eru.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)